Hasil UKG Online 2014 | Download SK Tunjangan 2014 | All About Techno |

SMS Ucapan Selamat Idul Fitri 1434H Lebaran 2013

Kamis, 01 Agustus 2013
SMS Ucapan Selamat Idul Fitri Lebaran 2012
SMS Ucapan Selamat Idul Fitri 1434H Lebaran 2013  - Kata Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri Lebaran 2013 bagus sekali untuk anda kirimkan pada sanak saudara, handai taulan, kerabat atau pun kekasih tercinta. Karena di hari Lebaran yang Fitri menjadi kebahagiaan yang terindah jika kita bisa saling memaafkan pada sesama dan memohon ampunan pada Sang Pencipta. Dalam kesempatan ini, ijinkan saya untuk berbagi koleksi SMS lucu dan keren SMS Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri / Lebaran untuk sobat blogger semua, dan perkenankan saya untuk mengucapkan “Minal Aidin Wal Faizin, Mohon Maaf Lahir dan Bathin”.

SMS / Ucapan Selamat Lebaran :
Dalam kerendahan hati ada ketinggian budi. Dalam kemiskinan harta ada kekayaan jiwa. Hidup ini terasa indah jika ada maaf. Taqabalallahu Minna Waminkum…

Bila ada langkah membekas lara bila ada kata merangkai dusta bila ada tingkah menoreh luka pada kesempatan ini saya mohonkan maaf lahir dan bathin. Selamat Melaksanakan Ibadah Puasa pada bulan Ramadhan.

Tak ada kata seindah zikir Tak ada bulan seindah Ramadhan Ijinkan kedua tangan bersimpuh maaf untuk lisan yg tak terjaga janji yg terabaikan, hati yang slalu berprasangka & sikap yang pernah    menyakitkan. Maaf lahir batin. Slamat menunaikan ibadah puasa

Adzan-adzan lari berseruan dari langit-langit rumah Tuhan Tuntun jari-jari dosaku ke arah-Mu Kutundukkan congkak kepalaku Tak layak ku disisi-Mu Gelimang noda dan dosa balut tubuhku dari semua rasa yang telah mati…

Andai  jemari tak sempat berjabat ,andai raga tak dapat bertatap Seiring beduk yg menggema,seruan takbir yg berkumandang Kuhaturkan salam menyambut Hari Raya Idul Fitri, jika Ada kata serta khilafku membekas lara mohon maaf lahir batin. SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI

Dear All…… Jika hati sejernih air , jangan biarkan ia keruh Jika hati seputih awan, jangan biarkan ia mendung Jika hati seindah  bulan, hiasi ia dengan IMAN.. Marhaban Ya Ramadhan… dari dalam lubuk hati saya yang paling dalam  izinkan saya memohon maaf…


SMS / Ucapan Lebaran Lucu tapi Keren :
MäTä iñI kDänG släH mLihÄtmUlüt iNI kdANg sLAh BruCäp haTi iNi kdAnG slAh mENduGa So MiNAl aiDzIN waL fA IdZiN mOhoN MaaF lAhiR BatiN.maafin smua slhku…

MTV bilang kalo MO minta maap g ush nunggu lebaran, Org bijak blg kerennya kalo mnt maap duluan, Ust. Jefri blg org cakep mnt maap gk  prl disuruh, Kyai blg org jujur Ga perlu malu utk minta map, Jd krn    Gue merasa anak nongkrong yg jujur, keren, cakep Dan baek Ya gw ngucapin minal aidzin wal faizin , mohon maaf lahir Dan batin ...

Ikan teri kesamber gledek. Idul fitri is come back. Ada anak pelihara kate, maafin kita sekeluarga ye. Buah jambu disayur lodeh. Kalo gak mau, ee e ee capek deh

Mawar berseri dipagi Hari Pancaran putihnya menyapa nurani Sms  dikirim pengganti diri SELAMAT IDUL FITRI MOHON MAAF LAHIR BATHIN…

Mohon maaf ya, kalau aja pernah ngeselin, pernah bikin tersinggung,  pernah bikin dosa banyak banget, pernah ngomongin, pernah bohong, nggak sengaja lupa, pernah judes, pernah bertutur kata yang nggak    enak gitu, pernah ngutang, pernah ini, pernah itu…eniwei, mohon maaf lahir batin…

Beli es di warung bu Rima. Taruh di piring santap bersama. SMS sudah  saya terima, teriring pula maksud yang sama. Minal Aidzin wal Faidzin.. Mohon maaf lahir batin…

Sebening fiber optic, setinggi tower BTS, secepat broadband access. Kami sekeluarga mohon dibukakan bandwidth maaf selebar-lebarnya.…

Aku sadar memang bukan teman yang sempurna untuk kamu. Kesalahan dan  kekhilafan. Selalu saja ada diantara kita. Terutama aku yang sering  ngerepotin kamu. Met puasa dan Maafkan Lahir Batin…

Segera aja kirimkan SMS Ucapan Selamat Idul Fitri 1434H Lebaran 2013 ini lewat SMS, Facebook, Email, dan lain-lain deh, pokoknya yang penting sampai ke tujuan aja dan jangan sampai nyangkut di pohon he he. Tak lupa saya juga mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1434 Lebaran 2013 untuk teman-teman sahabat Bloggerku semua, Minal Aidin Walfaidzin Mohon Maaf Lahir dan Bathin.


Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di www.rayhanzhampiet.com
Lintaskan !

2 Responses to "SMS Ucapan Selamat Idul Fitri 1434H Lebaran 2013"

Arham Sukardi mengatakan...

Keren kata-katanya sob, terima kasih sudah berbagi

Tenga Indonesia mengatakan...

mantab kata2nya....
lumayan buat lebaran nanti.....

Cara Cepat Hamil

Poskan Komentar

Mohon maaf kalau tidak semua komentar sempat saya balas langsung di setiap artikel ya, berhubung kesibukan offline saya juga banyak. Mohon tidak meninggalkan link aktif pada komentar. Yang mau kirim email silahkan langsung ke rayhanzhampiet@ymail.com. Terima kasih atas komentar dan kunjungan Anda.

Terpopuler!

    PageRank
    rayhanzhampiet.com Webutation

    DMCA.com
    MyFreeCopyright.com Registered & ProtectedProtected by Copyscape Web Plagiarism Software

    SUPPORT BY

    Search EngineMy Zimbio Share With Irfan - 
Blogged

    Treasure - Find me on Bloggers.com
    XAMthone
    XAMthone Plus
    XAMthone Plus