Jumat, 26 April 2013

Inilah Pesan Terakhir Ustadz Jefri di Twitter Tanda-Tanda Uje Akan Meninggal


twitter uje
Inilah Pesan Terakhir Ustadz Jefri di Twitter Tanda-Tanda Uje Akan Meninggal - Twitter Ustad Jefri @jefri_buchori - Ustadz kondang Jefry Al Buchori meninggalkan banyak kesan mendalam terutama bagi para followernya di Twitter dan Facebook. Ceramah dan tausyiah tidak hanya dilakukan Uje secara langsung, namun Uje juga berdakwah melalui jejaring sosial. Berita Ustadz Jefri Meninggal Karena Kecelakaan Motor sontak membuat semua umat muslim di Indonesia terkejut dengan rasa tak percaya. Berita dukanya pun langsung beredar luas di jejaring sosial, seperti yang dituliskan oleh Ustadz Arifin Ilham di akun facebooknya.

facebook arifin ilham

Tanda-tanda akan berpulangnya almarhum sebenarnya sudah dirasakan oleh banyak sahabat beberapa hari sebelum Ustadz Jefry meninggal. Ustad Solmed misalnya, menuturkan bahwa dalam pertemuan dengan Uje beberapa hari yang lalu, Uje menyerahkan peci dan cincin yang dikenakannya seraya berpesan agar melanjutkan perjuangannya untuk bertausyiah memberikan ceramah kepada segenap umat muslim. Sementara itu Ustadz Opick juga menuturkan bahwa dirinya melihat wajah Ustadz Jefry yang sangat bercahaya saat bertemu dalam sebuah acara 2 hari yang lalu. “Kalau saya ceramah terus, lalu yang ceramahin saya siapa wak? Tolong doakan saya Uwak ya..,” demikian tutur Uje saat itu kepada Opick yang disapanya dengan sebutan Uwak.

uje meninggal

Dibawah ini adalah pesan twitter ustadz Jefri @jefri_buchori yang kalau diresapi secara mendalam merupakan pesan yang sangat bermakna sekaligus juga jadi pertanda akan kepergian beliau. Pesan twitter ini telah diretweet oleh lebih dari 13.000 orang.    

pesan twitter ustadz jefri

twitter ustad jefri  

Selamat jalan Uje.., semoga Pesan Terakhir Ustadz Jefri di Twitter bisa menjadi pengingat bagi seluruh umat agar jangan pernah lupa untuk selalu mengingat Allah SWT.

Load disqus comments

9 komentar