Usai Membunuh Pria Monster Ini Berfoto Dengan Penggalan Kepala Ibunya


Bashid McLean
Usai Membunuh Pria Monster Ini Berfoto Dengan Penggalan Kepala Ibunya  - Foto mengerikan yang dimuat di harian New York Post itu baru satu di antara belasan gambar mengerikan lainnya. Setelah memutilasi Tanya Byrd ibunya, pria muda bernama Bashid McLean membuang bagian-bagian tubuh ibunya ke empat tempat masih di lingkungan Morrisania. Salah satu potongan tubuh itu ditemukan oleh pejalan kaki  yang sedang membawa anjingnya. Aparat langsung membekuk McLean lantaran banyak saksi melihatnya membawa bungkusan plastik besar-besar dan gerakannya mencurigakan. Bashid McLean, pemuda 23 tahun asal Bronx Morrisania, Negara Bagian New York, Amerika Serikat, yang memutilasi ibunya diketahui memang punya catatan kriminal sebelumnya. Dia pernah ditahan polisi sebanyak delapan kali, enam di New York dan dua di New Jersey, seperti dilansir situs westchester.news12.com pekan lalu.   

Sejumlah kerabat mengakui McLean memang punya gangguan jiwa. "Dia sering merusak barang-barang. Dia pernah membikin kebakaran. Dia memang susah diatur," kata ayahnya, James McLean. Temannya yang membantu melakukan aksi keji itu, William Harris, 26 tahun, sebelumnya juga pernah punya catatan kejahatan. Harris pernah ditahan sebanyak 24 kali karena berbagai macam kasus, seperti penganiayaan, perampokan, dan penggunaan narkoba.

Pengadilan Negara Bagian New York, Amerika Serikat memastikan pemuda bernama Bashid McLean asal wilayah Bronx Morrisania, Negara Bagian New York, Amerika Serikat, memutilasi ibunya dan berfoto dengan potongan kepala perempuan yang melahirkannya itu mempunyai kelainan mental.

Bashid McLean pembunuh ibunya
Bashid McLean si pembunuh ibu kandung

Tanya Byrd
Tanya Byrd ibu kandung Bashid McLean yang terbunuh

Situs bronx.news12.com melaporkan, Sabtu (2/3), saat ditangkap wajahnya tidak menunjukkan rasa bersalah. Orang-orang di sekitarnya meneriakkan kata pembunuh dan anak durhaka padanya, namun dia bergeming dan tetap memperlihatkan wajah santai.

Pengacara Bashid juga mengatakan kliennya stres dan sakit jiwa. Dengan kondisi demikian pemuda itu hanya dikenakan tuduhan pembunuhan tingkat dua dengan hukuman seumur hidup.

Bashid McLean benar-benar anak durhaka karena Usai Membunuh Pria Monster Ini Berfoto Dengan Penggalan Kepala Ibunya sendiri ! Mudah-mudahan kita semua selalu diberikan keimanan dan takkan pernah melakukan perbuatan yang dilaknat Allah SWT sebagaimana yang telah dilakukan McLean.

3 Responses to "Usai Membunuh Pria Monster Ini Berfoto Dengan Penggalan Kepala Ibunya"

  1. gak punya otak itu orang -_-

    BalasHapus
  2. @Dieky
    Ya punya donk gan..cuma mungkin udah kelet alias lengket..ggkk

    BalasHapus