Hasil UKG Online 2014 | Download SK Tunjangan 2014 | All About Techno |

Pengakuan Polos Seorang Mahasiswi Ayam Kampus Ibukota

Selasa, 12 Februari 2013

Pengakuan Polos Seorang Mahasiswi Ayam Kampus Ibukota - Fenomena mahasiswi yang merangkap jadi “Ayam Kampus” ini memang sudah bukan rahasia umum lagi. Dari dulu sampai sekarang, keberadaan mahasiswi ayam kampus ternyata masih ada bahkan mungkin bertambah banyak. Istilah ayam kampus memang kerap kali dikonotasikan dengan dunia prostitusi di lingkungan perguruan tinggi. Ayam kampus biasa diarahkan kepada mahasiswi yang nyambi 'jualan', tentu dengan imbalan uang. Salah satu ayam kampus ibukota, Camelita bukan nama sebenarnya (21) mengungkapkan pengalamannya. Dia mengaku terjun ke dunia hitam sejak tahun 2010. Awal mulanya, mahasiswi angkatan 2010 itu mengaku diajak oleh teman.   

ayam kampus

"Ya awal-awalnya nggak tahu lah dunia yang kayak begitu (ayam kampus), tapi lama-lama karena pengaruh pergaulan dan lingkungan yaa, jadi kenal deh," ujar Camelita kepada merdeka.com, Kamis (7/2).

Wanita berusia 21 tahun tersebut menceritakan awal dirinya mulai menemani 'om-om' karena ajakan teman satu tongkrongannya. "Kalau lagi nongkrong sama teman-teman di kampus maupun di luar kampus kan yaa yang dibahas itu soal om inilah om itulah, terus pejabat ini lah yang minta 'ditemenin' makan, sampai akhirnya aku ditawarin. Terus aku lihat penghasilannya lumayan juga nih buat nambah-nambahin isi lemari sama beli gadget baru. Ya akhirnya mau deh," tutur Camelitanya.

Camelita pun tidak memungkiri, alasan dirinya mau menjadi ayam kampus untuk membeli sejumlah barang. Atau dengan kata lain agar bisa mempunyai segala barang yang branded dan up to date.

"Ya enggak munafik juga sih ya aku, awalnya juga karena mau beli gadget yang baru-baru. Sementara kan kalau minta sama orang tua nggak enak," ucap Camelita sambil memoleskan bedak ke wajahnya yang mulus.

Namun, perempuan berkulit sawo matang tersebut tidak selalu mencari uang dengan 'menemani' para lelaki hidung belang yang memesannya. Di samping kuliah dan menjadi ayam kampus, Camelita berprofesi sebagai salah satu model majalah Ibu Kota.

"Aku itu sebetulnya nggak sering-sering banget 'nemenin'. Kan aku juga ikut modeling di salah satu agency. Aku juga enggak sampe jadi gadun pejabat-pejabat kok," ucap Camelita lagi.

Untuk diketahui, 'gadun' merupakan istilah para ayam kampus yang berarti menjadi simpanan seorang pria hidung belang yang sudah beristri. Sementara itu, terkait untuk 'memasarkan' dirinya, Camelita mengaku hal tersebut dilakukan dari mulut ke mulut.

"Dari mulut ke mulut, biasanya om-om itu tahunya. Ya itu balik lagi ke pergaulan. Kan nanti dari salah satu teman kita yang punya link ke om-om yang mau mesan itu kasih tahu ke kitanya, habis itu kalau kita udah setuju, semua udah deal dari tempat sampai bayarannya ya baru deh buat janji ketemuan," papar Camelita.

Camelita pun tidak sembarang dalam memilih siapa pria hidung belang yang akan ia temani. Wanita kelahiran 1992 ini mengaku termasuk tipe yang selektif dalam memilih pria yang akan ia temani.

"Haduh, emang butuh duit tapi nggak sembarangan juga kali ah nerimanya. Aku tuh selektif. Nggak juga laki yang berperawakan bapak-bapak gitu aku temenin. Aku tuh lebih milih ke eksmud-eksmud (eksekutif muda), yaa yang usianya nggak lebih dari 45-an deh. Tapi kalau lebih dari itu juga nggak apa-apa asal good looking aja gitu tuh," cerita Camelita sambil sibuk memainkan BlackBerry ber-casing merah miliknya.

Dari Pengakuan Polos Seorang Mahasiswi Ayam Kampus Ibukota ini bisa ditarik kesimpulan bahwa alasan utama seorang mahasiswi terjun menjadi seorang ayam kampus adalah keinginan untuk memiliki materi yang lebih serta gaya hidup konsumtif. Jalan kelam pun menjadi sebuah pilihan untuk mencapai sebuah keinginan.(merdeka.com)


Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di www.rayhanzhampiet.com
Lintaskan !

19 Responses to "Pengakuan Polos Seorang Mahasiswi Ayam Kampus Ibukota"

Nursahabat mengatakan...

fenomena kehidupan metropolitan..

Obat Tradisional Kanker Payudara mengatakan...

wah parah juga ya... cuma karena ingin hidup mewah.. jalam hitam pun di jalani... sungguh terlalu..

Andes Rizky Nugroho mengatakan...

waduh jaman sekarang emang gitu, demi uang rela nglakuin apa aja

Pelangsing Badan Alami mengatakan...

Tergiur dengan gaya hidup mewah dengan menjual diri sungguh terlalu

Obat Pembesar Penis mengatakan...

kata orang jawa itu mekso pingin seneng seneng, bondo cupet ati karep ya jadinya jual diri

Selaput Dara Buatan mengatakan...

ok sip gan artikelnya

sukmagie mengatakan...

Lingkungann sosial yang membuat wanita seperti ini padahal wanita aslinya baik dan polos, semoga tidak banyak menjamur lagi "ayam kampus" ini

Icahbanjarmasin mengatakan...

Assallammualaikum bang Ray maaf lama ga ngesot kemari nih apa kabarnya bang?
kalo saya lihat dari fhotonya biar pun hanya belakangnya saja yang kelihatan orangnya pastiiiiiiiiiii cantik ya kan bang Ray...hahhahayyy.

zawix mengatakan...

wah ternyata semakin edan ya umat manusia zaman sekarang hanya karena materi rela menjual diri

x-ray eser mengatakan...

saya setuju dengan zawix, dan semoga aja bisa berubah ke yang lebih baik tu ayam sebelum di goreng malaikat

Unik dan Aneh mengatakan...

Kasihan ya ayam ayam di kampus. Untuk kebutuhan gengsi aja harus mengerjakan segalanya tanpa pandang halal atau haram

nisa mengatakan...

bagus

Mahir Blogging mengatakan...

flu burung masih belum tuntas dibasmi, malah muncul virus baru yang merusak satu negara,,
mudah-mudahan kita terhindar dari hal-hal kemaksiatan...

Aan Shared mengatakan...

Nice Shared Kawan!

Obat Penyakit Asam Urat mengatakan...

Artikel yang sangat menarik..!
salam kenal dan semoga sukses...

nakusan.com mengatakan...

sudah tidak jadi rahasia umum lagi ayam kampus sekarang.
bahkan sekarang lebih banyak yang menjadi ayam kampus..

Kata Mutiara Terbaru Penuh Makna mengatakan...

wah... sangat disayangkan sekali....

Odingk mengatakan...

Sekarang ini yang namanya ayam kamous sudah tidak bisa dikenali lagi, kelihatannya seperti cewek baik2, lugu, imut, dll. tpi di belakang kita gk tau kelakuannya...

Blog Mantap Donk (Mendapatkan Dollar dan Traffic Dari Easyhits4u) mengatakan...

pergaulan anak harus diawasi biar gak jadi kayak gitu....

Cara Cepat Hamil

Poskan Komentar

Mohon maaf kalau tidak semua komentar sempat saya balas langsung di setiap artikel ya, berhubung kesibukan offline saya juga banyak. Mohon tidak meninggalkan link aktif pada komentar. Yang mau kirim email silahkan langsung ke rayhanzhampiet@ymail.com. Terima kasih atas komentar dan kunjungan Anda.

Terpopuler!

    PageRank
    rayhanzhampiet.com Webutation

    DMCA.com
    MyFreeCopyright.com Registered & ProtectedProtected by Copyscape Web Plagiarism Software

    SUPPORT BY

    Search EngineMy Zimbio Share With Irfan - 
Blogged

    Treasure - Find me on Bloggers.com
    XAMthone
    XAMthone Plus
    XAMthone Plus