Hasil UKG Online 2014 | Download SK Tunjangan 2014 | All About Techno |

Gosip Ariel Noah Pacari Pramugari Cantik Isteri Orang

Selasa, 13 November 2012

Gosip  Ariel Noah Pacari Pramugari Cantik Isteri Orang – Gosip panas kembali menerpa Ariel vokalis grup band Noah. Ariel dikabarkan berkencan dengan pramugari cantik bernama Magdalena Awuy. Yang bikin heboh karena perempuan cantik itu sudah berstatus isteri orang. Isu kedekatan Ariel dengan wanita bersuami ini mencuat setelah beritanya dilansir oleh Kapanlagi.com, Senin 12 November kemarin. Pertemuan Ariel dan Magdalena Awuy terjadi saat Noah melakukan konser di 5 negara dalam rangka promo tour album terbaru NOAH. "Awalnya itu waktu NOAH konser yang berapa negara itu, mereka kan naik jet pribadi," sahut sang sumber seperti dilansir dari KapanLagi, Senin (12/11). "Kasihan, si Magdalena itu sudah punya suami soalnya."

Ariel Noah Magdalena Awuy

Sumber tersebut mengungkapkan bahwa saat Noah konser di 5 negara kemarin menggunakan jet pribadi milik pengusaha EA dan Magdalena Awuy adalah pramugari jet tersebut. "Magdalena jatuh cinta sama Ariel, padahal dia itu punya suami, pengusaha lagi. Bahkan dia berani ngaku kalo belum punya suami, parah banget." Ujar sumber itu. Selanjutnya sumber itu juga mengungkapkan bahwa Ariel dengan Magdalena Awuy sering bertemu, bahkan Ariel juga disebut-sebut pernah menjemput Magdalena untuk menonton konser Noah di Bandung.

Foto Magdalena Awuy
Foto Magdalena Awuy

Diwakili manajer pribadinya, Kindy, Ariel langsung menegaskan kalau itu hanya rumor. "Nggak bener itu. Ariel saja bilang 'Bohonglah, sumbernya saja nggak jelas', nggak bener banget itu'," sahut Kindy, Selasa (13/11). Tak hanya Kindy, ayah Ariel, Nazmul, juga meragukan hal tersebut. Walau baru mengetahuinya, Nazmul berharap hubungan spesial antara Ariel dan Magdalena itu hanya sebatas kabar burung. "Saya malah baru dengar," ujarnya. "Tapi kalau bisa ya jangan. Bohong itu. Tanya saja sama yang bersangkutan."

Memang namanya gosip kalo digosok makin sip. Mudah-mudahan Gosip  Ariel Noah Pacari Pramugari Cantik Isteri Orang  ini tidak benar karena kalau betul terjadi bukan saja mencemarkan nama baik Ariel dan Noah, tapi tentu juga akan mengecewakan jutaan penggemar Ariel.


Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di www.rayhanzhampiet.com
Lintaskan !

10 Responses to "Gosip Ariel Noah Pacari Pramugari Cantik Isteri Orang"

bunga duka cita mengatakan...

cantik juga ngebetan baru Ariel.

wholesome baby food mengatakan...

hmmm,, lepas satu dapat satu

Agus Setyono mengatakan...

Ha ha ha. Aku tak ketawa ae lah.

abduh mengatakan...

hahahaha luna maya di kmana kan ea ?? kowkow padahal dan emut"tan tuh ckckck

Artikel Komputer Menarik mengatakan...

Ariel baru selesai masalah yang kemaren.. sekarang kena gosip lagi.. yang sabar aja buat ariel..

Pematang Bandar mengatakan...

hahahaha... ariel memang punya wajah membawa berkah. maunya dibagi kek ke ane.. heheheh

xamthone mengatakan...

kasihan ariel kena gosip lagi...

citra harmoni mengatakan...

gosip yang tak jelas datangnya,buat ariel yang sabar aja...

Cara Menjadi Cowok Idaman mengatakan...

wah, kalau ariel peterp*rn saya tidak gumun lagi mas bro, hahaha... dia mah ibarat tinggal metik buah di pohon -_-"

Odingk mengatakan...

wah jago yah aRiell,, dia tidak pernah luput dari hati wanita,, andai saya juga seperti Ariell,, hmmm... hahahahhaaa...

Cara Cepat Hamil

Poskan Komentar

Mohon maaf kalau tidak semua komentar sempat saya balas langsung di setiap artikel ya, berhubung kesibukan offline saya juga banyak. Mohon tidak meninggalkan link aktif pada komentar. Yang mau kirim email silahkan langsung ke rayhanzhampiet@ymail.com. Terima kasih atas komentar dan kunjungan Anda.

Terpopuler!

    PageRank
    rayhanzhampiet.com Webutation

    DMCA.com
    MyFreeCopyright.com Registered & ProtectedProtected by Copyscape Web Plagiarism Software

    SUPPORT BY

    Search EngineMy Zimbio Share With Irfan - 
Blogged

    Treasure - Find me on Bloggers.com
    XAMthone
    XAMthone Plus
    XAMthone Plus