Hasil UKG Online 2014 | Download SK Tunjangan 2014 | All About Techno |

Tips Mendapatkan Backlink Gratis EDU Tanpa Jasa SEO

Senin, 06 Agustus 2012

Backlink Gratis EDU
Tips Mendapatkan Backlink Gratis EDU Tanpa Jasa SEO – Backlink dari situs authority site seperti EDU dan GOV dipercaya banyak orang dapat meningkatkan peringkat sebuah situs website atau blog. Saat ini banyak sekali jasa seo yang menawarkan pembelian backlink EDU dan GOV. Pilihan untuk menggunakan jasa seo backlink seperti ini biasanya lebih didasarkan atas pertimbangan waktu, karena kalau kita mencari backlink edu atau gov sendiri pun biasanya perlu waktu lama dan belum tentu juga kita paham caranya. Nah pada tips blogging kali ini saya ingin mengulas bagaimana cara mencari backlink EDU dan GOV dengan menggunakan footprint.

Salah satu strategi mendapatkan backlink secara cepat dan gratis adalah melalui Blog Commenting atau menaruh link pada komentar suatu artikel. Untuk menemukan blog edu dan gov dimana kita bisa berkomentar, kita dapat menggunakan basic footprint seperti dibawah ini :

site:edu “leave a comment” -”comments closed” -”уου mυѕt bе logged іn tο comment”

Keterangan :
site:edu – menggunakan domain .edu
“leave a comment” : mencari isi halaman yang mengandung teks ‘leave a comment’
-“comments closed” : mengabaikan isi halaman yang mengandung teks “comments closed”
-”уου mυѕt bе logged іn tο comment” : mengabaikan isi halaman yang mengandung teks ”уου mυѕt bе logged іn tο comment”

Cara lain apabila kita ingin mencari blog edu berdasarkan kata kunci tertentu misalnya “internet”, maka ketikkan footprint dibawah ini pada bar pencarian google.

internet site:.edu inurl:blog “leave a comment” "post a comment" -"you must be logged in"
ATAU
intitle:”internet” site:.edu inurl:blog “leave a comment” "post a comment" -"you must be logged in"

Anda juga bisa menambahkan search operator yang lain seperti "Allowed HTML tags:" untuk menemukan kotak komentar yang membolehkan penggunaan tag HTML, tentu saja akan lebih mudah untuk kita membuat backlink berupa anchor teks. Jika anda ingin mengenal lebih jauh mengenai search operator google silahkan meluncur ke link ini http://www.googleguide.com/advanced_operators.html. Setelah itu coba intip siapa saja yang sudah menancapkan backlinknya di blog EDU dengan keyword Iklan Internet Murah Efektif Berkualitas Indonesia he he..

Demikian sedikit Tips Mendapatkan Backlink Gratis EDU Tanpa Jasa SEO dari saya. Berkomentarlah dengan bijaksana biar di approve sama adminnya. Trus jika anda diharuskan register dulu sebelum berkomentar, cobalah registrasi dengan akun email anda kemudian aktivasi melalui email balasan yang biasanya langsung dikirimkan ke kotak email kita. Selamat mencoba !


Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di www.rayhanzhampiet.com
Lintaskan !

76 Responses to "Tips Mendapatkan Backlink Gratis EDU Tanpa Jasa SEO"

slurpz mengatakan...

ngebantu banget buat q yg nubitol ni makasih ya gan

teknologikomputer9 mengatakan...

brarti tulisan "Allowed HTML tags:" ini di taruh sesudah tulisan ini bukan mas "you must be logged in"..??

obat herbal osteoporosis mengatakan...

terima kasih infonya gan,, keren banget

Cah Gembloengz mengatakan...

blogwalking bro..yg mau tukeran follow,,mampir donk ke fchords.blogspot.com

Rakhmad mengatakan...

Wah ini info yang saya cari, trims infonya gan. Kebetulan saya masih newbie. Kalo bisa kunjung balik blog saya soalnya sepi.... he he

SD Saja mengatakan...

seberapa penting backlink untuk blog ?

NOMOR PILIHAN mengatakan...

mantab gan

www.nomerpilihan.com

Agis mengatakan...

sebenarnya saya masih pusing

Auto Coding mengatakan...

saya sudah coba, dan alhamdulillah naik juga site link dan backlink saya. memang butuh kesabaran buat berhasil, tapi thanks lah gan... visit back ya

pengobatan herbal asam urat mengatakan...

thx infonya gan

kumpulan cara mengatasi hanya di cara-mengatasi.com mengatakan...

makasih mas tips nya ,,, ane cobak dulu yah ,, hehe

CrazyProgram mengatakan...

tips yang keren, saatnya mencari backlink:D

kocrot mengatakan...

oke banget infonya gan.
di coba dulu deh..

Diary online mengatakan...

Ini Yang Saya Cari,informasi Yang Sangat Bermanfaat Thx Kawan

pasang iklan gratis mengatakan...

langsung praktek dah, lumayan untuk tabungan backlinks

Bestari mengatakan...

thx banget tipsnya, semoga bermanfaat

The Exotic mengatakan...

Ini yang aku cari. Trims atas artikelnya..

soal-soal UKG mengatakan...

ini yg aku cari gan..aku lg searching cara2 dpt backling berkualitas..izin nyimak gan...

Berita Otomotif Terbaru mengatakan...

Terima Kasih Infonya Gan,
Q praktekkan Dulu ya, Nanti Klo q kurang jelas, Bolehkan Q tanya,,

He..he..he..

Bookmark Dlu

Ibnuh mengatakan...

terimakasih, sangat membantu

bolabro mengatakan...

betul juga, emang penting site edu. ijin coba gan.

andrea suyoko mengatakan...

thanks kang atas informasinya dan semoga menang di kontes SEO nya

kowandy mengatakan...

begitu yah mas, langsung saya coba. pengen punya baclink edu :D

Ramzi mengatakan...

Pernah nemu blog .edu yang menerima komentar tapi kok nggak diapprove ya, ternyata sulit banget buat ngedapetin backlink dari blog .edu

aplikasi blackberry mengatakan...

wah bagus nih, ijin coba ya gan, n thank atas infonya

Agen Bola mengatakan...

Mantap infonya sob. Thanks for share.

"kang_puri" mengatakan...

mksh infonya gan sangat bermanfa'at buat ku yg msih awam ini

Ilmu Komunikasi mengatakan...

Sedang belajar SEO dan mencari baclink..makasih infonya bro...

Brawijaya Blog mengatakan...

Tuker link ma blogku yang .ac.id bisa bro?

Mempengaruhi Orang Lain mengatakan...

Informasi yang sangat bermanfaat!!
Thanks ya..

mobilantik.org mengatakan...

bingung gan cara nya........ada jasa backlink terpecaya gak?

Cuma Post mengatakan...

Wah perlu diterapkan nih utnuk newbie seperti saya. Thx infonya

Iklan Internet mengatakan...

Bisa dicoba nih Gan ...makasih infonya.. lam kenal..

Sahabat Wanita mengatakan...

Nice Info, sangat bermanfaat untuk q yg msh Newbe :)

online mengatakan...

keren banget..
simpel dan sangat bermanfaat bagi saya..
terimakasih gan atas tipnya..
sukses selalu

jasa web desain mengatakan...

Dicoba gan.... Info yang Bagus

Toko herbal mengatakan...

Ikutan nyoba gan, makasih...

Gedek mengatakan...

Makasih gan ide nya :D footprint asal kita kreatif bisa dapet banyak backlink

ppob terlengkap mengatakan...

wah infonya bermanfaat banget nih mau saya praktekin gan ...

anapratz mengatakan...

Nice post sob, mantaapz

Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit Jupiter Z1 mengatakan...

makasih mas atas infonya .. kebetulan ane lagi ikut kontes SEO nih

Sepatu Crocs mengatakan...

Mantep nih infonya... langsung berburu backlink EDU nih... Thx.

berkas askep mengatakan...

thanks kang infonya

penerjemah bahasa inggris mengatakan...

thanks sob atas artikelnya, low untuk selain edu n gov apakah sama caranya?

salam

Jupiter Z1 mengatakan...

wah makasih infonya gan...izin bookmark gan...nanti aku pelajari lebih dalam...

onigi mengatakan...

wah wah, master banget nih anda. langsung bookmark yah. kirain cuma site:domain.com aj yg bs menjadi referensi. ternyata banyak cara yah.


thanks berat yah

ZOPRAN MOBILE BLOG mengatakan...

emang sulit banget mendapatkan bakclink dari edu

thanks sharenya..

Tips dan tutorial blog mengatakan...

Tipsnya sangat mesuk akal sekali Gan. Ini lebih baik daripada melakukan spamming. :)

berkas askep mengatakan...

info bagus mas

Jualan LCD handphone mengatakan...

ane coba dulu ya bro.. kebetulan lagi nyari2 backlinks buat web olshop saya nih http://spareparthp.com

simawar mengatakan...

patut di coba boss,ketinggalan nich

Portal Informasi Teknologi mengatakan...

Artikel ini memang saya butuhkan untuk newbie seperti saya untuk mencari banyak backlink. Terima kasih telah berbagi Informasi yang berguna banget

Nawi van mengatakan...

patut di coba ney gan hehee

Berita Gresik dan Jawa Timur mengatakan...

langsung ke TKP Gan...

Fortuner SUV Terbaik mengatakan...

ini yg aku cari gan cara2 dapat backlink dari situs edu...makasih infonya gan...

fauzionline mengatakan...

siap dipraktekin, thanks

Umroh 2013 mengatakan...

thanks informasinya gan, salam sliaturohim

Jasa Pindahan mengatakan...

Hi, Salam Kenal, Aku juga sudah coba sistem ini, tapi susah yah untuk bisa comment di .edu ini, dan rata2 pada gak bisa ninggalin backlink, atau Aku nya masih kurang rajin ya?

berita terbaru mengatakan...

ilmu baru lgi nih... thanksyu masbro...ijin sedoot

bagus mengatakan...

mantab gan infonya, keren bagus bgt... trims

xthe_prince mengatakan...

Saya lagi nyari backlink mas bro lumayaan tipsnya bisa buat nambah blog ane yang baru :)

toko tas mengatakan...

Makasih gan sheringgnya bisa bantu ane iki.. maturnuwon

rangga mengatakan...

Artikel cari backlink yang bagus gan...
langsung praktek...

thanks gan

Cara Baru Mendapatkan Backlink GRATIS mengatakan...

Terimakasih atas infonya gan, sangat bermanfaat dan mudah dimengerti.
Nih sekedar info sob, ane ada cara baru untuk mendapatkan Backlink Gratis. jika berkenan dengan sabar ane menunggu kunjungan sobat semua.
http://www.kunjer.com/2012/01/cara-baru-mendapatkan-backlink.html
Salam Blogger.

BaturSasak.com mengatakan...

owh gitu ya caranya,,kirain sulit mas,,hehe
maju terus deh buat blognya sob

Buya Huda mengatakan...

sib akhirnya saya menemukan tutorialnya di sini terima kasih gan ilmunya


salam rahayuu

fauji mengatakan...

info yang bermanfaat gan buat blogger baru kayak saya ...

jual jilbab segitiga murah meriah mengatakan...

kebetulan sekali saya sedang cari membacklink dengan web.edu. terima kasih atas info backlinknya semoga makin sukses

Majalah Siantar mengatakan...

haha, sekalian nempel backlink jg nih di postingan,,

titodesain mengatakan...

memang bisa berhasilnya caranya???maaf newbe nih

wisata indonesia mengatakan...

Berhasil mas aku nemu banyak banget blog edu dan gov,tapi sayangnya banyak yang udah gak bisa register (udah di tutup registernya).
Selain gov sama edu,apakah ada cara lain untuk mendapatkan backlink yang berkualitas?

Jasa SEO mengatakan...

Informasi yang sangat bermanfaat...

jual frame kacamata mengatakan...

Siip terimakasih tipsnya!! Keren banget, bisa dicoba

Maullana Ishak mengatakan...

Gan, keren banget artikelnya.. :)
thanks udah di shared.. :)

http://gubuginformasii.blogspot.in/2013/11/langkah-langkah-membuat-blog-yang-seo.html

Ahmad Faishol mengatakan...

ngebantu banget nih infonya.
http://www.flash-translation.com/

Floren Cia mengatakan...

DOMINOQQ

Cara Cepat Hamil

Poskan Komentar

Mohon maaf kalau tidak semua komentar sempat saya balas langsung di setiap artikel ya, berhubung kesibukan offline saya juga banyak. Mohon tidak meninggalkan link aktif pada komentar. Yang mau kirim email silahkan langsung ke rayhanzhampiet@ymail.com. Terima kasih atas komentar dan kunjungan Anda.

Terpopuler!

    PageRank
    rayhanzhampiet.com Webutation

    DMCA.com
    MyFreeCopyright.com Registered & ProtectedProtected by Copyscape Web Plagiarism Software

    SUPPORT BY

    Search EngineMy Zimbio Share With Irfan - 
Blogged

    Treasure - Find me on Bloggers.com
    XAMthone
    XAMthone Plus
    XAMthone Plus