Cara Mengenali Kepribadian Seseorang

Cara Mengenali Kepribadian Seseorang -  Apakah anda memiliki kepribadian yang baik dan menarik ? Hmm.. mungkin ini merupakan pertanyaan yang sulit untuk dijawab. Pun bagi seorang blogger, dari tulisannya atau gaya bahasa yang digunakan mungkin saja kita bisa mengetahui kepribadian atau karakter blogger tersebut. Namun dari berbagai hasil penelitian ternyata masih banyak cara yang bisa digunakan untuk menebak atau mengetahui kepribadian seseorang. Bahkan saya baru saja mendapatkan sebuah cara unik dalam mengenali karakter seseorang yang mungkin sedikit aneh binti nyeleneh. Dan sudah barang tentu juga sangat sedikit orang yang menggunakan cara ini. Kenapa sebab ? Karena kali ini saya akan membicarakan cara mengenali  kepribadian seseorang atau kepribadian anda sendiri melalui KENTUT-nya..!! Ha ha ha…tuh bener khan aneh binti nyeleneh yang saya bilang.., maklum saja..saya sudah kena virusnya 2 sahabat ANEH Mister Bo sama my honey bunny Bebybugg…##gdubrakk^@….!!

Ternyata cara kentut seseorang bisa menunjukkan sifat-sifat atau kepribadian dari orang tersebut. Nah dari yang saya sebutkan dibawah ini, kira-kira termasuk orang yang bagaimanakah anda ?




Orang yang Pede (Percaya Diri)
Orang yang kentutnya kuenceeeng tanpa rasa bersalah..!

Orang yang Jujur
Orang yang mengaku kalau habis kentut

Orang yang Tidak Jujur
Orang yang kalau habis kentut trus nuduh orang lain

Orang yang Sabar
Orang yang selalu berusaha menahan kentutnya sendiri

Orang yang Kejam
Orang yang setelah kentut mengibaskan baunya ke orang lain

Orang yang Suka Menteror
Orang yang kentutnya tidak bersuara, tapi baunya minta ampuun..!

Orang yang Pemalu
Orang yang kalau kentut tidak bunyi tapi merasa malu sendiri

Orang yang Strategis
Orang yang menyamarkan kentutnya dengan cara kentut sambil tertawa

Orang yang Bodoh
Orang yang setelah kentut lalu menarik nafas dalam-dalam untuk mengganti angin yang keluar

Orang yang Hemat
Orang yang mencadangkan kentutnya, dikeluarin dikit-dikit gitu dech..!

Orang yang Pelit
Orang yang senang mencium kentutnya sendiri bahkan ngga trima kalau sampai orang lain mencium kentutnya

Orang yang Ramah
Orang yang senang mencium bau kentut orang lain

Orang yang Kreatif
Orang yang senang kentut didalam air, dikolam renang atau sumur tetangga biar bunyi kentutnya “blukuthuk..blukuthuk..blukuthuk..!!

Orang yang Sok Kuat
Orang yang kalau mau kentut ngeden sekuat-kuatnya

Orang yang Pintar
Orang yang mampu menghafal bau kentut orang lain

Orang yang Sial
Orang yang merasa mau kentut tapi ternyata yang keluar adalah..AMPASNYA !!!

Hi..hi..silahkan menilai kepribadian anda, mohon maaf kalau tulisan ini membuat anda merasa tidak nyaman dan akhirnya bisa membuat anda terkentut-kentut. Mohon maaf juga kalau ada salah-salah kata yee he he. Cara Mengenali / Mengetahui Kepribadian Seseorang ini  tidak bermaksud jorok namun hanya untuk mengendorkan syaraf otak saya yang lagi kencang alias STRESS, karena baru aja selesai pelatihan/workshop selama 1 minggu ini. Sorry ya mas bro…!!

Subscribe to receive free email updates:

33 Responses to "Cara Mengenali Kepribadian Seseorang"

  1. nice post :) jadi sdikit bs tau kepribadian seseorang itu seperti apa :)

    BalasHapus
  2. gua kalo kentut biasanya sambil kayang mas bro,, kadang kalau lagi galau biasanya kentut sambil salto di atas jemuran tetangga,, itu artinya apaan ya??? -____-

    gua di sama-samain ama si bugg??? #TambahGalau

    BalasHapus
  3. @Informasi Kota Balikpapan
    Trims sobat

    @Mister Bo
    Nah lho..kalo sambil kayang sih masih mending, tapi kalo sambil salto dijemuran tetangga ?? Itu dia yang menakutkan ! Takutnya mas bro bakal digebuki orang sekampung karena disangka maling jemuran atawa orang gila..#plak..=)) =))

    BalasHapus
  4. saya kalau kentut suka sambil berendam, jadinya kentutnya bergelembung... haiyah... nice post pren.

    BalasHapus
  5. pertama saya membaca artikel serius ternyata pas akahirnya saya membaca ternyata lucu juga ya,,
    ngakakak saya,,
    bisa dari kentut seseorang mengenali kepribadiannya,,

    BalasHapus
  6. biasanya ngaku kentut kalo kentutnya bunyi, tp kalo cuma angin biasanya jarang yg ngaku, apalagi kalo bau hehhe..

    BalasHapus
  7. kalo saya sih bingung gan mau pilih yang mana..
    soal nya kadang jujur...kadang juga engga.

    BalasHapus
  8. ada-ada aja nih gan...
    tapi bagus juga sih...

    BalasHapus
  9. kalo saya sih kadang PD kalo kentut di depan temen-temen.

    BalasHapus
  10. orang kentut itu emang serba salah....
    bohong salah...jujur apa lagi....

    BalasHapus
  11. ha ha ha ....
    pertama baca sih kirain hanya postingan lucu.
    ga tahunya mank ada kaitannya beneran ma kepribadian seseorang.
    makasih gan,buat kentutnya...kwkwkwkkkkk
    tak tunggu ninggalin kentutnya di blog ane.

    BalasHapus
  12. wadaw.. keren abiiz nie postingan
    :)

    BalasHapus
  13. Ha,,ha,,,lucu gan si jadi inget si UDIN..

    BalasHapus
  14. Bang Irfannnn.. Banner abang sudah saya pasang bang..
    Tukaran banner donk...

    BalasHapus
  15. perhatian bgt nih ma kentut org.. hihihi..

    BalasHapus
  16. hahahaha....senang sy baca tulisan ini. Oya, salam kenal kawan, kunjungan perdana

    BalasHapus
  17. Berarti saya tipe orang yang kreatip tuh gan. Wkwkwk :D

    BalasHapus
  18. menatrik juga isi artikelnya....

    BalasHapus
  19. unik juga gan melihat kepribadiannya dari kentit.
    terimakasih infonya..

    BalasHapus
  20. Kalau aku kayaknya orang yang sabar deh...hee...
    itu gambarnya menakutkan sekali kentutnya?

    BalasHapus
  21. =)) wkwkwkwkwkwk ada2 aja tp cukup menarik buat dicoba hehehe...nice info sob

    BalasHapus
  22. mas rayhan termasuk yang "Orang yang Pintar" ya ?? hehe

    BalasHapus
  23. waduh kalau kentutnya disimpan dalam plastik gimana mas...?
    pas dibuka baunya seperti apa yah..hahhaa

    BalasHapus
  24. wah ada-ada aja,,,mengenali kepribadian pake kentut,,,unik..

    BalasHapus
  25. haha lucu banget nih , ada-ada aja :))

    BalasHapus
  26. infonya menarik gan,, salam kenal...

    BalasHapus